Bakat Terpendam Rodrigo Palacio

Ada hal menarik pada saat pertandingan Coppa Italia 19 Desember 2012 yang lalu. Inter melawan Verona yang berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Inter. Gol di cetak di menit 50 oleh Cassano, menit 55 oleh Guarin. Apa yang menarik dari pertandingan ini? Tak lain dan tidak bukan adalah striker Inter, Rodrigo Palacio, menjadi penjaga gawang dan menunjukkan bakat yang dipendamnya selama ini, hahaha.

Image

Pada saat babak kedua, Inter sudah memimpin dengan skor 2 – 0, gol dicetak oleh Cassano dan Guarin. Hingga menit ke 75 Inter Milan masih memimpin, namun itu semua harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa kiper Inter, Castellazzi. Karena cedera inilah, Castellazzi harus ditandu keluar lapangan. Namun, jatah pergantian tim Inter Milan sudah habis, sudah 3 kali melakukan pergantian pemain, sehingga mau tidak mau yang menjadi kiper adalah pemain yang sudah main. Sama halnya Inter bermain dengan 10 pemain.

Image

Image

Apa yang dikatakan Palacio setelah pertandingan ini? Bagaimana penampilan dia, baik atau buruk saat menjaga gawang? Secara keseluruhan, Rodrigo Palacio, menjaga gawang dengan sangat baik.

“Saya membuat penyelamatan penting sundulan dari Carrozza. Kami memimpin 2-0 sehingga kami merasa sedikit nyaman tapi itu penting untuk memenangkan pertandingan.”

“Mengapa saya yang menjadi kiper? Awalnya Chivu mengatakan bahwa ia akan melakukannya, tapi Stramaccioni memutuskan dia ingin saya atau Alvarez. Untungnya itu hanya 15 menit! Apakah saya pernah melakukannya sebelumnya? Ya, beberapa kali sewaktu saya kecil.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s