(Video) Melompat Lebih Tinggi

“Salah satu keindahan di dunia ini yang akan selalu dikenang adalah ketika kita bisa melihat atau merasakan sebuah impian menjadi kenyataan”

Berjalanlah pada pintu dimana kau memulai pertemanan, lalu ukirlah tentang jiwanya agar engkau bisa mengerti, bahwa setiap manusia memiliki karakter berbeda namun menerimanya dengan ikhlas adalah keanggunan yang tiada duanya... Inilah kami, 5 sekawan yang sedang berlari kencang pada trek yang lurus namun menanjak, mengejar cita-cita dan harapan di negeri orang.

Berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, kami dipertemukan sekitar 5 tahun yang lalu dibawah panji yang sama yaitu Fakultas Kesehatan Masyarakat Unsrat, tempat kami mengisi bekal perjalanan hidup. Setahun yang lalu lumbung itu terisi penuh sesuai takarannya, namun tidak bagi 5 darah muda yang diperbudak mimpi. Jarak yang jauh dari tanah air (yang katanya tanah surga – tongkat, kayu, dan batu jadi tanaman) tidak menjadi penghalang untuk lanjut berlari dan teruskan bernyanyi…

Singkat cerita, setelah 7 bulan terpisah oleh jarak dan waktu akhirnya di akhir Oktober, kami bertemu dalam balutan kerinduan dibumbui kegilaan. Kami terus berimajinasi mencoba hal-hal baru guna memuaskan nafsu berinovasi mengisi lembaran kosong kehidupan dengan tinta emas yang tak akan pudar dimakan sinar mentari.

Inilah beberapa cuplikan kehidupan anak muda yang terobsesi pada pembaharuan… buka mata ! buka pikiran ! buka khayalan ! Selamat pagi musim gugur-ku yang dingin ! izinkan kami terus berkarya tanpa mengenal waktu… karena perjumpaan ini tak akan lama, manfaatkan setiap detiknya pada hal yang produktif… karena kami muda, beda, dan berbahaya 😀

“Sebelum waktu memisahkan detikku, detikmu… Sebelum dewasa, menua, memisahkan kita… Degupan jantung kita akan s’lalu seirama… Bila kau rindu aku… Ku petik bintang !”

Maaf! saya menerima laporan bahwa di beberapa negara video ini tidak bisa dibuka 😦

(BERSAMBUNG)  Sahabat Sejati

Advertisements

2 thoughts on “(Video) Melompat Lebih Tinggi

  1. Pingback: Sahabat Sejati | Memorabilia

  2. Pingback: (Video) Chipmunks in Hamburg | Memorabilia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s